Rabu, 01 Desember 2010

Rumor: Call of Duty Modern Warfare 3

| Rabu, 01 Desember 2010 | 0 komentar


Permainan yang menegangkan, plot menarik, setting yang penuh dengan detail, suara desingan peluru dimana-dimana, kehancuran dan ledakan, details senjata yang mengagumkan, serta sudut pandang orang pertama memang merupakan keistimewaan yang ditawarkan oleh Call of Duty, salah satu franchise game FPS perang yang cukup terkenal di telinga para gamer. Walaupun sudah memasuki beberapa seri, game ini memang belum kehilangan daya sihirnya yang selalu membuat para gamer menunggu setiap serinya.
Call of Duty pada awalnya memang terkenal sebagai game yang sering mengambil setting dan plot perang dunia I dan II untuk gamenya. Tetapi pada tahun 2007, Activision sebagai pihak publisher mengubah strategi dengan meluncurkan seri Modern Warfare nya yang fenomenal. Mengambil setting perang modern, dengan senjata modern, namun tetap menghasilkan plot cerita yang dramatis, Modern Warfare menjadi salah satu game FPS perang yang tersukses.


Kesuksesan tersebut kemudian dilanjutkan oleh seri Modern Warfare 2. Dengan membawa plot yang merupakan kelanjutan dari seri pertamanya, game ini tampil cukup mengecewakan karena sangat sedikit membawa elemen baru dari segi sistem permainan. Lantas bagaimana kelanjutan dari seri Modern Warfare ini?
Walaupun tidak dijelaskan secara detail, namun pernyataan dari Eric Hirshberg, Activision Publishing CEO cukup memberikan “kepastian” tentang masa depan seri Call of Duty ini. Hirshberg mengatakan bahwa Activision akan merilis sebuah game First Person Shooter baru pada akhir tahun 2011 nanti, yang kemudian diperkuat dengan pernyataan Activision COO Thomas Tippl yang juga memberikan isyarat yang sama. Selain itu, Call of Duty sendiri juga akan mendapatkan sebuah game third person shooter yang merupakan hasil kerjasama Activision dan Sledgehammer Games, dan rumornya juga akan dirilis pada tahun 2011 nanti.
Rumor bahwa akan ada dua game Call of Duty di tahun 2011 nanti (dengan salah satunya merupakan Modern Warfare 3) tentu akan membuat para gamer menunggu kepastian dari mulut Activision sendiri. Dengan cerita yang terus berkaitan satu dengan yang lainnya, saya pribadi mengharapkan Modern Warfare akan berakhir secepatnya, supaya “daya mistis”nya tidak tergerus oleh keinginan Activision untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Saya yakin Anda juga tidak ingin melihat suatu saat nanti akan ada Modern Warfare 17 dengan tokoh terkenalnya “Soap” dan “Price”  yang sudah menua, atau bahkan sudah menjadi presiden, misalnya. Semoga Activision memikirkan hal tersebut.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com